Check out my music

Rabu, 22 Agustus 2012

Mouse anda tidak bisa bergerak? kena virus? atau bermasalah? berikut solusinya menggunakan MouseKeys

Mouse anda gak bisa bergerak?

upss jangan panik, kali ini saya akan mengshare caranya agar mouse dapat digerakkan dengan keyboard, what? keyboard? are you crazy?
noo im finee..
yak, namanya adalah MouseKeys, penting untuk berjaga-jaga bahkan darurat.
Jadi anda ga perlu panik kalo tiba mouse ga bisa gerak, ato kena virus ato yg lain.

Ikuti langkah-langkah berikut :
1.)Tahan tombol CTRL+ALT+SHIT+NUMLOCK secara bersamaan selama sekitar 10 detik lebih, maka muncullah jendela berikut


2.)Seperti yang dilingkari pada gambar, tekan Settings
3.)Pilih tab Mouse

4.)Seperti pada gambar diatas, beri centang pada Use MouseKeys
+Optional, kalo mau ngatur kecepatan mouse, tekan settings.

5.)Klik Apply lalu OK

6.)Selesaii, gerakkan mouse anda dg menekan numpad
num8=gerak keatas
num4=gerak ke kiri
num6=gerak ke kanan
num2=gerak kebawah
num5=KLIK

7.)Langkah terakhir adalah proses penghapusan virus yg men disable mouse, dengan antivirus kesayangan anda tentunya..

byeee..... see you leitaahh

1 komentar: