Rabu, 26 Oktober 2016

Cara download video di YouTube

Halo teman-teman pembaca (setia) kopi-blog! Setelah lama saya tidak menulis, Saya telah kembali untuk memulai menulis dan men-share trik-trik untuk kalian semua.
Trik keren kali ini yang akan Saya share adalah trik yang paling sering dicari orang-orang yang gemar menonton video di "YouTube", apakah itu??

Bagaimana ya cara download video youtube?

Puluhan bahkan ratusan kali penulis mendengar pertanyaan itu dari teman-teman Saya.
Ya langsung saja diikuti caranya ya bro/sis




1.) Buka halaman video yang ingin di download



2.) Copy URL video yang ingin kalian download (yang dilingkari hijau)


3.) Buka website http://en.savefrom.net/
4.) Paste kan link di kotak "Just insert a link" (yang dilingkari merah pada gambar dibawah)
lalu OK


4.) Akan muncul thumbnail video yang ingin didownload, kamu bisa memilih format/kualitas video yang anda inginkan, disini Saya memilih MP4 360p, setelah itu klik tombol Download untuk mulai men-download video (lingkaran orange)



++ Untuk Browser tertentu, seperti Mozilla Firefox (yang saya gunakan), akan muncul halaman kosong berisi video seperti gambar dibawah, yang harus anda lakukan adalah :
Klik Kanan pada video dan klik Save Video As, setelah itu video baru akan ter-download.


Sekian tips saya sekaligus postingan pertama saya setelah lama vakum pada malam hari ini, Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa besok dan nantikan segudang info-info menarik dan fresh dari kopi-blog! (lagi semangat-semangatnya)

Salam,
Kresna



Tidak ada komentar:

Posting Komentar