Sabtu, 18 Mei 2013

Trik Paket Internet termurah dari Telkomsel Flash

Anda pengguna kartu telkomsel?
Nah kini internetan di kartu telkomsel, khususnya kartu simPATI bisa dibeli dengan harga murah + dapat paket data lumayan banyak dibandingkan dengan paket internet biasa yang bisa anda aktifkan manual dari *363#

kan biasanya kalo manual dari *363# 20rb cuma dapet 340 MB.
saya mendapat trik ini dari telkomsel setelah saya sering langganan flash yg cuma dpt 340MB tadi.
Liat aja gambar ini

wow.. ternyata benar saya bisa dapet 800 MB, terimakasih telkomsel.
Walau trik ini mungkin hanya diberitahu kpd pelanggan setia telkomsel flash, namun tenang saja karena saya baik saya akan share pada kalian semua.
kalo dulu sih cara dapetinnya : *363*280#
tapi sekarang udah  ga berlaku lagi yg itu karena dah banyak yg tau.
Sekarang berubah menjadi : 
*999*280# <-- 20rb dapet 800 MB utk 30 hari
*999*520# <-- 50rb dapet 2 GB untuk 30 hari, woww (tergantung wilayah)

Silahkan menikmati trik ini, please leave a comment


Tidak ada komentar:

Posting Komentar